Solusi kerusakan saraf penderita diabetes

Kerusakan Saraf Kronis penderita diabetes

Image result for KERUSAKAN SISTEM SARAF AKIBAT DIABETES

 

 
 
 Peripheral Neuropathy adalah kondisi kerusakan saraf dikarenakan kadar gula darah yang kronis akibat Diabetes. Efeknya adalah baal, kaku, kehilangan indra perasa dan terkadang sakit di bagian kaki, lengan dan jari. Neuropathy yang terhubung dengan diabetes disebut Diabetic Polyneuropathy. Ini adalah penyakit komplikasi yang umum dalam diabetes Semakin lama seseorang menderita Diabetes, semakin tinggi kemungkinan untuk terjangkit Diabetic Polyneuropathy. Diperkirakan sekitar setengah dari penderita yang telah hidup dengan diabetes selama 25 tahun, terjangkit penyakit ini. Studi telah menunjukkan bahwa Penderita Diabet dapat mengurangi atau memperlambat penyakit kerusakan saraf ini dengan menjaga kadar gula darah mereka senormal mungkin.

 

Apa yang Menyebabkan Peripheral Neuropathy?

Tingginya kadar gula darah dalam tubuh yang merusak sistem saraf sehingga saraf ini tidak dapat memberikan sinyal antara otak dan bagian-bagian tubuh lainnya. Ini berarti penderita diabetes bisa saja tidak merasakan panas, dingin atau pun sakit di bagian kaki, lengan ataupun tangan. Jika penderita terluka atau lebam di bagian kaki, penderita mungkin saja tidak menyadari sehingga sangatlah penting bagi penderita untuk memperhatikan kakinya setiap hari. Infeksi juga bisa saja tidak sembuh karena aliran darah yang rendah sehingga mengakibatkan resiko timbulnya bisul dan dapat berakibat amputasi bahkan kematian. Kerusakan sistem saraf ini berbeda efeknya pada setiap penderita. Beberapa orang merasa tergelitik kemudian baru merasakan sakit. Yang lainnya merasa kehilangan indra perasa di jari tangan dan kaki. Perubahan ini terjadi secara perlahan-lahan sehingga penderita tidak merasakannya. Karena hal ini biasanya terjadi pada saat penderita diabetes bertambah tua, sering kali hal ini tidak dihiraukan karena dianggap hal ini normal seiring dengan bertambahnya usia.

 

Gejala-Gejala Kerusakan Sistem Saraf

Baal (kehilangan indera perasa) adalah yang paling umum. Penderita yang kehilangan indera perasanya yang harus paling berhati-hati karena nanah dapat muncul dan menyebabkan amputasi Gejala awal Peripheral neuropathy adalah sebagai berikut :
  • Baal
  • Menggelitik pada awalnya
  • Terbakar
  • Dingin
  • Serasa dicubit
  • Telinga serasa berdengung
  • Rasa tajam pada kulit
  • Rasa ditusuk / nyeri
Gejala diabetes ini biasanya terasa lebih buruk di malam hari.

 

Waspadalah Pada Perubahan-Perubahan

 

Kita perlu waspada terhadap perubahan-perubahan dibawah ini:
  • Sensitivitas sentuhan. Anda mungkin merasakan sensitivitas yang berlebihan di kulit atau kaku dan baal pada jari kaki, jari tangan
  • Otot terasa lemah.Kadar gula darah yang kronis dapat menghancurkan sistem saraf yang menyuruh otot untuk bekerja. Mungkin anda memiliki kesulitan berjalan atau bangun dari kursi atau kesulitan mengambil benda dengan tangan anda
  • Keseimbangan.Anda mungkin berasa tidak seimbang pada saat berjalan. Hal ini dikarenakan tubuh beradaptasi dengan perubahan pada kekuatan otot yang melemah
Karena penderita Diabet tipe 2 dapat memiliki penyakit komplikasi diabetes, dokter tidak selalu dapat mendiagnosa dan memvonis pasien menderita Peripheral Neuropathyketika gejala awal ini muncul. Maka berhati-hatilah pada saat anda mengalami sakit di tangan atau di kaki. Ada 2 hal yang penting diketahui bagi penderita Diabetes dengan Peripheral Neuropathy : 1. Menjaga kadar gula darah dapat mencegah kerusakan sistem saraf yang lebih parah dan meningkatkan kesehatan anda secara umum 2. Obat herbal denature dengan dosis yang benar dapat membantu mengurangi sakit karena rusaknya sistem saraf. Setelah anda melakukan semua yang diperlukan untuk menjaga kadar gula agar tetap normal , termasuk diet, menu sehat, olahraga dan meditasi, anda disarankan untuk berkonsultasi dengan kami DENATURE bagaimana mengatur rasa sakit ini dengan obat herbal yang diresepkan.
 

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
 
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
 


 
1 PAKET RP 295.000,-


OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
 
Beli Satuan:
1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim) 
Untuk biaya  kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000


Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak. 

cara pemesanan
 

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke   085 643 616 838
                 089 619 111 183
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
jasa pengiriman
 
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan
 
 
Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!