PERAWATAN TERBAIK DIABETES GESTASIONAL

APA ITU DIABETES GESTASIONAL

 

 

Diabetes gestasional adalah diabetes yang berkembang selama kehamilan. Seperti jenis diabetes lainnya, diabetes gestasional mempengaruhi bagaimana sel-sel Anda menggunakan gula (glukosa). Diabetes gestasional menyebabkan gula darah tinggi yang dapat mempengaruhi kehamilan dan kesehatan bayi Anda. Setiap komplikasi kehamilan pasti membuat khawatir, tetapi ada kabar baik. Ibu hamil dapat membantu mengontrol diabetes gestasional dengan mengonsumsi makanan sehat, berolahraga dan, jika perlu, minum obat. Mengontrol gula darah dapat mencegah kelahiran yang sulit dan membuat Anda dan bayi Anda sehat. Pada diabetes gestasional, gula darah akan kembali normal segera setelah melahirkan. Tapi jika Anda pernah menderita diabetes gestasional, Anda berisiko mengidap diabetes tipe 2 di masa depan. Anda harus terus memeriksakan diri ke dokter untuk memantau dan mengelola gula darah Anda, karena bagi kebanyakan wanita, diabetes gestasional tidak menyebabkan tanda atau gejala yang nyata. Ketika Anda menderita diabetes gestasional, Anda perlu rutin memeriksa kadar gula darah. Frekuensi tes gula darah nantinya akan bergantung pada hasil tes setelah Anda melahirkan bayi Anda.

 

Apa penyebab diabetes gestasional?

Para peneliti tidak tahu mengapa beberapa wanita mengalami diabetes gestasional. Dengan memahami bagaimana diabetes gestasional terjadi, Anda juga dapat memahami bagaimana kehamilan mempengaruhi proses glukosa di tubuh Anda. Tubuh Anda mencerna makanan yang Anda makan untuk memproduksi gula (glukosa) yang masuk ke aliran darah Anda. Kemudian, pankreas—kelenjar besar di belakang perut Anda—menghasilkan insulin. Insulin adalah hormon yang membantu glukosa bergerak dari aliran darah ke dalam sel-sel tubuh Anda, yang kemudian digunakan sebagai energi.

Selama kehamilan, plasenta, yang menghubungkan bayi Anda untuk suplai darah And,a akan menghasilkan berbagai hormon tingkat tinggi lainnya. Hampir semuanya mereka mencegah aksi insulin dalam sel Anda dan meningkatkan gula darah Anda. Kenaikan sedang dari gula darah sesudah makan adalah normal selama kehamilan. Saat bayi Anda tumbuh, plasenta memproduksi lebih banyak hormon penghalang insulin. Pada diabetes gestasional, hormon plasenta memicu kenaikan gula darah ke tingkat yang dapat mempengaruhi pertumbuhan dan kesejahteraan bayi Anda. Diabetes gestasional biasanya berkembang selama paruh terakhir kehamilan—kadang-kadang minggu awal ke-20, tetapi umumnya tidak lebih dari itu.

 

Apa saja faktor yang dapat membuat saya berisiko diabetes gestasional?

Diabetes gestasional bisa berkembang pada setiap wanita, tetapi beberapa wanita memiliki risiko lebih tinggi. Faktor risiko dari diabetes gestasional meliputi:

  • Usia lebih dari 25 tahun. Wanita lebih dari usia 25 tahun lebih mungkin terkena diabetes gestasional
  • Riwayat kesehatan keluarga atau pribadi. Risiko diabetes gestasional meningkat bila Anda memiliki pradiabetes—sedikit kenaikan gula darah yang mungkin menjadi petunjuk terhadap diabetes tipe 2—atau bila seorang anggota keluarga, seperti orangtua atau saudara, menderita diabetes tipe 2. Anda kemungkinan akan terkena diabetes gestasional bila di kehamilan sebelumnya Anda menderita diabetes ini, atau jika Anda melahirkan bayi yang beratnya lebih dari 4.1 kilogram, atau bila Anda mengalami kelahiran mati tanpa ada penjelasan
  • Berat berlebih. Anda kemungkinan terkena diabetes gestasional bila secara signifikan Anda kelebihan berat badan dengan indeks massa tubuh 30 atau lebih.
  • Bukan ras kulit putih. Tanpa alasan yang jelas, wanita Negro, Hispanik, Amerika-Indian, atau Asia lebih mungkin terkena diabetes gestasional.

Tes dan diagnosis untuk diabetes gestasional

Para ahli medis belum menyepakati satu set pedoman skrining untuk diabetes gestasional. Masih dipertanyakan apakah skrining diabetes gestasional diperlukan jika Anda lebih muda dari 25 dan tidak memiliki faktor risiko. Yang lain mengatakan bahwa semua wanita hamil perlu melakukan skrining untuk mengidentifikasi semua kasus diabetes gestasional.

 

Kapan saya harus melakukan tes?

Dokter Anda mungkin akan mengevaluasi faktor-faktor risiko Anda untuk diabetes gestasional pada awal kehamilan Anda. Jika Anda berisiko tinggi terhadap diabetes gestasional — misalnya, indeks massa tubuh (BMI) Anda sebelum hamil adalah 30 atau lebih tinggi atau Anda memiliki seorang ibu, ayah, saudara atau anak dengan diabetes — dokter mungkin melakukan tes untuk diabetes pada awal kunjungan prenatal Anda. Jika Anda berisiko rata-rata terhadap diabetes gestasional, Anda mungkin akan melakukan tes skrining selama trimester kedua—antara minggu ke 24 dan 28 kehamilan.

 

Apa yang harus saya lakukan jika saya didiagnosis mengidap diabetes gestasional?

Dokter Anda mungkin akan sering merekomendasikan check up, terutama selama Anda berada di tiga bulan terakhir kehamilan. Selama pemeriksaan ini, dokter akan memantau gula darah Anda. Dokter mungkin juga meminta Anda untuk memonitor gula darah Anda sendiri sebagai bagian dari rencana perawatan. Jika Anda mengalami kesulitan mengendalikan gula darah Anda, Anda mungkin perlu untuk menggunakan insulin. Jika Anda memiliki komplikasi kehamilan lainnya, Anda mungkin perlu tes tambahan untuk mengevaluasi kesehatan bayi Anda. Tes ini akan menilai fungsi plasenta, organ yang memberikan oksigen dan nutrisi ke bayi Anda dengan menghubungkan suplai darah bayi dengan Anda. Jika diabetes gestasional Anda sulit untuk dikontrol, hal itu dapat mempengaruhi plasenta dan membahayakan pengiriman oksigen dan nutrisi ke bayi. Dokter Anda juga akan melakukan tes untuk memantau bayi Anda selama kehamilan.

 

Tes gula darah setelah melahirkan

Dokter Anda akan memeriksa gula darah Anda setelah melahirkan dan kemudian dalam enam sampai 12 minggu untuk memastikan bahwa tingkat gula darah Anda telah kembali normal. Jika tes Anda normal, Anda harus memeriksa risiko diabetes Anda setidaknya setiap tiga tahun.

Jika tes masa depan menunjukkan diabetes atau pradiabetes – suatu kondisi di mana gula darah Anda lebih tinggi dari normal, tetapi tidak cukup tinggi untuk dipertimbangkan sebagai diabetes —bicarakan dengan dokter Anda tentang meningkatkan upaya pencegahan atau memulai rencana pengelolaan diabetes.

 

Perawatan dan obat-obatan herbal

Penting untuk memantau dan mengontrol gula darah Anda untuk menjaga bayi Anda tetap sehat dan menghindari komplikasi selama kehamilan dan persalinan. Anda juga perlu memantau tingkat gula darah Anda di waktu mendatang. Strategi pengobatan herbal Anda mungkin termasuk

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

 

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami,
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
obat diabetes denature
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
cara pemesanan
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke   085 643 616 838
              089 619 111 183
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan
Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Write a comment

Comments: 0