WASPADA DIABETES SEBELUM MENULAR

APAKAH PENYAKIT DIABETES BISA MENULAR

 

 

Penyakit diabetes atau dikenal juga dengan kencing manis merupakan penyakit yang dapat dialami oleh setiap orang, baik orang tua, dewasa, remaja, hingga anak – anak. Penyakit diabetes diakibatkan oleh kadar gula dalam darah yang tinggi, sebab organ pankreas yang mengalami gangguan tidak dapat lagi memproduksi insulin per harinya. Kerusakan gigi bisa jadi juga menjadi penyebab terganggunya organ pankreas, sebab bakteri yang ditimbulkan oleh gigi rusak dapat masuk ke dalam tubuh dan mengganggu sistem imun. Sehingga membuat sistem kekebalan tubuh mengeluarkan sebuah sel protein jenis cytokines. Nah, zat inilah yang menjadi penyebab kerusakan pada organ pankreas. Sehingga membuat sistem metabolisme tubuh menjadi terganggu. Bagi para penderita diabetes memerlukan perhatian khusus, apalagi bagi ibu yang sedang hamil atau ingin memiliki anak. Diabetes tidak selalu berujung kematian, kecuali terjadi komplikasi penyakit dalam tubuh akibat penyakit diabetes, contohnya komplikasi dengan penyakit jantung atau ginjal inilah yang dapat berujung kepada kematian. Penderita diabetes biasanya akan timbul luka atau borok parah pada kaki atau organ tubuh lainnya dan lama untuk sembuh. Selain itu, banyak spekulasi mengenai penyakit diabetes, seperti penyakit diabetes dapat menular.

 

Penyakit Diabetes Menular atau Tidak?

Diabetes atau kencing manis banyak orang yang mengetahui jika penyakit ini tidak dapat menular. Namun sebuah penelitian menyatakan diabetes dapat ditularkan oleh pasangan yang sudah menikah dan menderita diabetes kepada pasangan lainnya yang belum menderita diabetes lebih tinggi beresiko diabetes. Tetapi, menularnya diabetes tidak melalui perantara keringat, bersentuhan atau hubungan seksual dengan pasangan yang sah.

 

Lalu bagaimana diabetes dapat menular?

Menularnya diabetes dapat terjadi karena faktor kebiasaan buruk penderita diabetes yang diadopsi atau ditiru oleh pasangan bukan penderita diabetes. Seperti pola makan makanan yang kurang sehat dan kebiasaan yang buruk. Sehingga membuat pasangan tersebut juga dapat beresiko 26% lebih tinggi terkena diabetes tipe 2. Namun, jangan kawatir penyakit ini dapat di cegah dan tidak dapat menular apabila membiasakan pola hidup yang sehat dengan makan makanan yang bergizi dan bernutrisi. Selain itu, penderita diabetes dapat sembuh apabila menerapkan pola hidup sehat setiap hari bersama pasangan. Sehingga dapat terhindar dari penyakit diabetes dan dapat sembuh pula. Hal ini bukan berarti menakut – nakuti untuk tidak berpasangan dengan penderita diabetes untuk menikah. Namun, apabila menjaga pola hidup sehat bersama – sama dengan pasangan akan sama – sama terhindar dari penyakit diabetes. Nah, demikian tadi ulasan mengenai "menular kah penyakit diabetes?" Jadi, dapat disimpulkan jika penyakit diabetes dapat saja menular melalui pola hidup yang kurang sehat bukan melalui keringat atau bersentuhan secara langsung. Semoga bermanfaat!

 

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

 

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
obat diabetes denature
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
cara pemesanan
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke   085 643 616 838
                    089 619 111 183
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan
Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    sextelefon (Wednesday, 18 January 2017 22:16)

    waldensy