OLAHRAGA BAGI PENDERITA KENCING MANIS

MANFAAT OLAHRAGA UNTUK PENDERITA DIABETES

 
 
Image result for Pentingnya Olahraga Untuk Penderita Diabetes
Pentingnya Olahraga Untuk Penderita Diabetes - Ada banyak keuntungan olahraga aerobik yang teratur seperti; berenang, lari, bersepeda atau jalan cepat, untuk penderita diabetes. Beberapa keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:
 
1. Pengendalian diabetes diperbaiki. Penelitian 45 tahun menunjukan bahwa olahraga aerobik yang teratur dapat mengurangi kebutuhan insulin untuk 30-50% penderita diabetes yang bergantung kepada insulin, dan 100% untuk penderita diabetes yang tidak bergantung kepada insulin, teristimewa bila digabungkan dengan program makanan yang baik dan pengontrolan berat badan. Penelitian baru-baru ini juga menunjukan mereka yang berusia 60-an juga memberikan sambutan kepada kegiatan olah raga dengan menambah pekanya kepada insulin.
 
2. Menghindarkan kegemukan. Kurangnya bergerak telah menjadi penyebab utama dalam kegemukan dalam masyarakat modern sekarang ini. Olahraga aerobik menghindarkan kelebihan berat badan dengan membakar lemak dalam tubuh. Olahraga juga memberikan mekanisasi pengontrolan selera lebih berdayaguna, dan membawa kepada penambahan dalam "resting metabolic rate" senyusul setelah olahraga. Kehilangan lemak tubuh setelah olahraga dan program makanan sehat akan mengurangi tingkatan glukosa dan insulin kepada penderita diabetes yang tidak bergantung kepada insulin.
 
3. Pengaruhnya kepada lipid darah dan lipoprotein. Diabetes memberikan resiko yang tinggi untuk penyakit jantung kardiovscular. Olahraga akan mengurangi jumlah koleterol, mengurangi LDL-C, menambah HDL-C, dan mengurangi trigliserida dalam darah, yang berarti mengurangi resiko untuk penyakit jantung kardiovaskular.
 
4. Mengurangi resiko penyakit jantung koroner. Telah banyak penelitian menunjukan bagaimana hubungan yang erat ntara kurangnya kegiatan tubuh dan penyakit jantung koroner, dan hubungannya dengan kematian. Olahraga, dengan demikian, bukan hanya akan memberikan perbaikan dalam diabetes, tetapi juga lebih kurangnya kemungkinan untuk mendapat penyakit jantung koroner.

Olahraga Keseimbangan untuk Penderita Diabetes

Olahraga apa yang paling baik dan sesuai untuk penderita diabetes? Anda bisa berjalan ringan selama 30 menit sehari. Minimal Anda lakukan olahraga ini lima hari dalam seminggu.

Tapi, bagaimana jika Anda penderita diabetes akut? Ada tiga jenis olahraga keseimbangan yang sangat disarankan oleh American Diabetes Association.

Usahakan Anda memulainya dengan gerakan ringan untuk membangun keseimbangan, misalnya:

(1) Jalan kaki lurus searah baik maju maupun mundur.

(2) Berjinjit. Anda juga dapat mencoba

(3) duduk dan bangun dari kursi berulang-ulang, atau berdiri dengan satu kaki dan tahan posisi ini selama 30 detik. Lakukan bergantian antara kaki kiri dan kanan.

Suplemen untuk Penderita Diabetes

Ada tiga jenis suplemen yang paling dianjurkan untuk penderita diabetes diantaranya:
(1) suplemen yang mengandung seng,
(3) suplemen yang mengandung proxeronin.
 
Dari ketiga jenis suplemen di atas, suplemen dengan kandungan proxeronin adalah yang paling mudah ditemukan di pasaran. Salah satu contohnya adalah sari buah Noni (Noni juice).

Lagi pula, proxeronin inilah yang dipercaya paling ampuh menekan kadar gula darah karena zat ini mampu memperbaiki sel beta pankreas. Ketika pankreas Anda diperbaiki, maka ada harapan tubuh Anda mampu memproduksi insulin lebih banyak.

Kerusakan organ akibat gula darah yang tinggi pun bisa dihindari.  bagaimana menurut Anda? Apakah semuanya sulit dilakukan secara rutin? Jika Anda peduli dengan kesehatan Anda, tak ada yang tidak mungkin di dunia ini, bukan?

 

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
 
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami,
Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
 
obat diabetes denature
 
1 PAKET RP 295.000,-  
 
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
 
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
cara pemesanan
 
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 085 643 616 838
               089 619 111 183
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
 
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paketan
 
 
Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 

Write a comment

Comments: 0